Benarkahhhh…??

Selamat datang di blog saya…..!

Kali ini saya ada uneg-uneg yang menarik dari kuliah minggu ini. Saat dosen kami menyinggung tentang manajemen informasi dan soft skill yang ada pada tiap mahasiswa ada sedikit yang menyinggung apa benar atau tidak.Berikut permasalahannya…..!

“Dosen kami bilang bahwa mahasiswa IT memiliki kecenderungan pendiam, mengurung diri dari hubungan luar. Setiap hari hanya bicara pada komputer. Dan lebih banyak meluangkan waktunya untuk mengotak-atik dengan komputer. Mereka memiliki beberapa kesulitan dalam berkomunikasi, menyampaikan idenya tapi mereka sangat unggul di kecerdasan konseptual.”

Dari uraian di atas membuat saya ingin lebih jauh membuktikan kebenaran seperti itu, Namun di beberapa kesempatan hal ini juga telah disampaikan oleh orang lain yang tidak bisa dianggap enteng. Saya akir – akir ini juga merasakan hal seperti di atas pada orang terdekat saya. Em saya minta tanggapan temen-temen untuk permasalahan di atas. Agar kita orang teknik bisa membuktikan bahwa kita tidak hanya unggul dalam konseptual namun kita memiliki komunikasi yang baik dan layak untuk didengarkan.

Maaf, bila ada kata yang tidak berkenan. Sekali lagi saya mohon  tanggapan dari temen-temen semua agar dapat membangun diri kita ke arah yang lebih baik. Amiennnn…!

Leave a Reply

