Jangan Menyerah

Baru saja 5 menit lalu aku nonton film itu, film yang bisa mengingatkan tentang masa lalu, mungkin cuma beberapa saja yang bisa ku ingat, namun film itu buat aku sadar aku telah lama tertidur. Baru bangun dan membuka mata dunia ini masih ada. Blogku juga masih da temp-at nulis yang banyak pa lagi free…!He5

Meninggalkan tempat asal boleh saja, namun aku slalu ingat tempat yang kita lahirkan….!Kalo mungkin cuma kita yang tahu apa isi hati kita, namun orang lain juga pasti ada yang akan peduli dengan kita. Kapan dan dimana (jawabnya pasti disekitqar kita). Lingkungan yang baru memang sering membuat kita lupa, namun sebenarnya ada beberapa dari kita yang ilang.

Kalo kita ingat masa yang paling indah kalo kita kembali bisa mengingat suatu yang beharga dari kita. Ada pepatah mengatakan kita tidak tahu apa yang akan terjadi hari esok. Maka jangan pernah menyerah sebelum kita mencoba memberikan yang terbaik. Mungkin menulis salah satu jawaban kita ini bukan kesepian, masih ada yang peduli dengan kita.  Aku percaya itu, lihat saja tiap hari , tiap minggu pasti ada yang ngasih comment di friendster kita, ada yang klik di blog kita, meski itu hanya satu patut kita syukuri. Itu adalah bukti dari alam bahwa kita hidup tidak sendiri. Dan jangan pernah berkecil hati. Kita pasti bisa melakuaknnya….!

Buat semua temenku, meski jauh disana, ataupun yang ada di dekat aku. Aku percaya kita masih punya harapan kok….!

Jangan pernah nyerah untuk wujudkan keinginanmu…!

One Response

  1. HEhehhe…..
    lagi kangen omah neh?
    yowis ndang di betahno,
    ojo lali oleh oleh nya,….

Leave a Reply

