Antara kenyataan dan mimpi

Setiap orang pasti punya mimpi,

apalagi cuma kita insan yang biasa namun dalam mimpi itu terkadang menjadi nyata dan bahkan ada yang hilang begitu saja, kalaupun cuma hanya mimpi pasti orang akan memperjuangkannya. Sadar akan kenyataan membawa sebagian orang puas dengan mimpinya…!Namun hidup itu tidaklah mudah, masalah duniawi selalu ada….!Untung saja ada agama…!Bagaimana kalo tidak ada agama..?Pasti kita tidak bisa membayangkannya. Hemm….!Kenyataan memang gak bisa kita rubah, tapi harapan lainnya masih bisa kita perjuangkan. Jangan hanya diam please…!

Kesalahan masa lalu terkadang membuat kita putus asa yang berlebihan…!Tapi itu tidaklah benar, Allah tidak akan memberikan cobaan pada kita diluar batas kemampuan kita. Percaya itu, pasti pertolongan-Nya ada. Percaya itu…!Kenyataan jangan pernah dianggap pahit karena sebenarnya kenyataan itu datang dari diri kita sendiri….!Kalau kamu tahu hari esok lebih buruk dari sekarang pasti kamu hanya diam saja dan sembunyi…!Eit…tapi apa?itu tidak benar sama sekali….!kita tidak akan tahu hari esok kalau kita hanya diam dan berhenti di sini saja. Mimpi itu harus diperjuangkan jangan hanya datang dan pergi lagi!

Kita mungkin akan mencari alasan yang tepat untuk setiap saat. Bila mimpi itu bunga kehidupan maka bangunlah dan wujudkan. Mimpi dan kenyataan sangat dekat sebenarnya asalkan kita mau mewujudkan dan memperjuangkannya. Kehidupan ini hanya sementara, kita cuman singgah masih ada kehidupan lain. Jadi harus kita persipkan dari sekarang. Kenyataan dan mimpilah yang akan membawa kita waspada selalu. Karena pada dasarnya kita makhluk yang lemah. Diciptakan untuk beribadah kepada-Nya. Jangan takut gelap, karena setelah gelap ada terang. Dan jangan takut pada kenyataan, karena kehidupan ini selalu berputar.

Arah yang lebih baik itu ada……!

Dan kamu tahu….!Masih kok tempat di dunia yang bisa buat kita menemukan kenyataan dan menjalani mipi terbaik kita. jadi jangan menyerah untuk mewujudkan mimpi kita!

One Response

  1. i’m gonna try 2make my dreams come true…..!!!!

    santai mas, kapan2 ta promosiin dirimuh!😉
    aku ga sempat posting,
    nek OL plg cm blz comment,
    sementara posting bwtku take a long time..
    heheh
    diriku blum pantas disebut blogger sejati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: