Winam Baru 5.53

Aduh malu rasanya udah lama gak nulis disini, padahal udah pengen nulis sejak kemarin-kemarin. Em kalo gitu biarin aja aku nulis, ne aku mau share winamp baru yang lumayan membantu kita untuk browsinng musik.

Ceritanya begini, kemarin temenku minta dicarikan winamp yang support vista untungnya aku nemuin winamp ini, dan langsung saja ku coba. Setelah ku install ternyata ada yang menarik, memang dari penampilan menari. Namun tidak itu saya, kalau kita bisa konekkan internet bisa lebih powerfull banyak fitur ambahan yang memanjakan kita. Mulai dari searching lagu dengan library yang seabrek, sampai play lebih dari dua lagu sekaligus. Dan yang pasti semakin nyaring saja. Kita bisa ngatur bits nya.

Em kalo sudah online, di menu more terdapat link ke internet, dan akan menunjukkan kita ling terkait, misalnya sejah band, kapan dan lgu apa saja yang dibuat. Tidak kalah menarik di menu Videos sudah otomatis terbuffer dengan koneksii youtube, dengan begitunya maka kita bisa play video langsuing diwinam. Dan perlu diingat lagi ternyata ada bantuan , limited bandwith sangat membantu. Saya pikir cepetkok, browsernya winam sangat membantu dan kita bisa dengerin musik sambil liat videonya tanpa harus download lho….

Tapi tetep masalahnya adalah koneksi internet. Dan ternyata dengan koneksi hp biasa kecepatan gprs sudah lumayan kok…..Udah bisa liat tu videonya…Adalagi, kalau kita menuju services online maka kita bisa mengaktifkan contentnya, misalnya TV Stream, disini kita bisa mendapatkan list tv yang mempunyai Stream Video, dan kalau kita tidak memfilternya maka saluran dewasa yang ada di dunia nyambung semua, wah bahaya donk kalau yang liat anak kecil. So difilter dulu kalau mau konten ini aktif. ….Cobain aja bagi kamu yang lum pernah, dan yang lum jangan emosi lho…kalo tulisan ini jadul

Em ada lagi Radio Onlene, via AOL dan disini kamu bisa dengerin lagu-lagu barat yang baru dan jyang jadul banget, suaranya enak, dan tidak tersendat kok. Soalnya seperti media Box, dan kita bisa search lagu yang kita inginkan. Lagu barunya juga keren, kayak radio lokal kita lho…! Perlu diingat kalau mau dapet hasil yang maksimal harus tunggu buffernya selesai lho….!

Eit, sampai disini dulu nulisnya, ne aku ada capturennya…!Sorry untuk semuanya yaw…Kalau ada yang salah sama tulisannya. Cobain aja….!Pasti enak. Dan kita bisa memainkan liriknya….! Enjoy it…!

winamp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: